5 Tips Sukses Memilih Digital Agency

Dengan kemajuan yang dialami dalam bidang advertising telah melahirkan banyak agency-agency yang berlomba untuk menjadi digital agency Indoneisa yang dipercaya oleh banyak orang.

Menurut riset yang sudah ditentukan pada tahun januari 2012, tercatat sudah lebih dari 60 perusahaan yang bergerak di bidang digital agency. Begitu banyak target pasar yang masih luas yang belum digali dan belum banyaknya perusahaan yang memiliki teknologi terkini untuk mengembangkan digital advertising lebih lanjut, untuk meluaskan secara global perusahaan Anda di dunia offline maupun online.

Pertanyaannya Mengapa begitu banyak perusahaan-perusahaan Indonesia yang begitu lamanya berkembang? Jawabannya hanya satu karena mereka belum memperluas target market dan juga belum terjun pemasaran didalam dunia internet. Perlu Anda ketahui kini pengguna Internet di Indonesia sudah mencapai 50 juta pengguna di Indonesia. Itu baru di Indonesia, apalagi di luar negeri khususnya eropa, tidak bisa dibayangkan.

Untuk menjadi digital agency yang handal diperlukan pengetahuan dan pengalaman yang tinggi. Berikut ini 5 tips untuk menjalankan digital agency hingga bisa mencapai kesuksesan :

  1. Pelayanan
    Banyak digital agency yang belum menentukan pelayanan yang mana bisa diberikan kepada klien. Hal in daat mempengaruhi dampak yang buruk terhadap klien Anda. Untuk itu berikan pelayanan yang membuat klien tersebut happy dan Andapun happy.
  2. Tingkat kompetisi
    Diperlukan penelitian dan analisis apa yang dilakukan digital agency lainnya yang memiliki pelayanan yang sama. Hal ini berguna untuk memantau kondisi yang sedang terjadi sehingga digital agency kita tidak ketinggalan dengan competitor lainnya.
  3. Perencanaan
    Dalam setiap bisnis diperlukan perencanaan bisnis yang matang. Perencanaan dibutuhkan untuk mendata aktivitas apa saja yang harus dijalankan perusahaan untuk menghasilkan profit di tiap bulannya.
  4. Pengaturan waktu dan fokus
    Fokus pada pekerjaan yang kita lakukan akan menjadi senjata utama dalam mencapai kesuksesan sebagai digital agency. Seringkali digital agency yang baru berdiri akan mengambil semua tawaran yang masuk dan membuat semuanya overload. Jika Anda terbukti untuk meningkatkan pemasaran klien And didunia digital maka Anda akan dipercaya oleh banyak orang bahwa Anda sebagai digital agency yang terbukti keunggulannya.
  5. Mendelegasikan tugas
    Dalam mendelegasikan tugas, perlu diperhatikan kemampuan individu-individu yang terlibat dan kebutuhan dari perusahaan. Tahapan ini merupakan tahap yang krusial karena akan menentukan perkembangan dari setiap individu yang terlibat dengan kemajuan perusahaan.

So bagaimana bisnis Anda di dunia digital (online) saat ini? Jika Anda merasa terpuruk karena begitu banyak kompetitor yang lebih baik daripada Anda. Dan atau mungkin karena penjualan semakin menipis, Anda bisa gunakan jasa digital agency Indonesia yang handal dan dahsyat untuk meningkatkan penjualan Anda di dunia digital. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s