Cara Alami Mengatasi Bau Tidak Sedap Pada Vagina Anda

Perempuan seringkali lebih memprioritaskan penampilan daripada merawat tubuh yang paling sensitif yaitu vagina. Mereka tak mengetahui bahwa organ tubuh yang satu ini mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatannya.

Vagina merupakan jaringan otot, sangat elastis, dan berupa saluran dari vestibula sampai pada uterus. Vagina adalah tempat penetrasi penis pada saat sanggama, dan sebagai saluran keluarnya menstruasi.

Saat berhubungan seksual, biasanya sentuhan terhadap dinding vagina memberikan kenikmatan seksual pada perempuan. Dinding vagina bagian depan juga lebih banyak saraf dan sangat sensitif terhadap rangsangan daripada dinding vagina bagian belakang. Meski manfaat dari organ vagina ini begitu besar, namun tak sedikit dari kaum perempuan yang masih kurang perhatian memberikan perawatan vagina secara eksklusif. Mereka pikir sekadar dibasuh dengan air pun vagina sudah bersih. Tapi kenyataannya tidak begitu. Coba Anda bayangkan jika kita mandi hanya dengan air saja tanpa sabun, apakah kuman didalam tubuh Anda akan hilang? Jawabannya adalah tidak, Anda menggunakan sabun pun belum tentu kuman didalam tubuh Anda hilang 100%. Maka dari itu vagina perlu sekali mendapatkan perawatan secara eksklusif setiap harinya.

Dan bagi Anda yang sudah sudah menikah, suami pasti menginginkan vagina Anda tetap segar dan sehat seperti saat Anda masih mudah, sehingga suami Anda akan makin sayang dengan Anda. Semoga hubungan Anda semakin lengket dengan suami Anda. Untuk itu rawatlah vagina Anda agat tetap sehat dan terhindar dari bau yang tidak sedap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s