Tempat Aman Berinvestasi Emas

Emas menjadi salah satu tempat investasi yang terbilang menguntungkan saat ini. Why? Karena investasi emas relatif stabil da tidak mudah tergoncang. Namun untuk berinvestasi emas dengan hasil maksimal, maka yang harus Anda beli dan simpan adalah emas batangan atau pun emas koin.

Lho kenapa tidak emas perhiasan? Apakah emas perhiasan tidak dianjurkan sebagai investasi? Tentu saja boleh namun nilainya masih mengandung ongkos pembuatan dan kadar emas yang berbeda satu sama lain. Namun bila Anda memang gemar memakai perhiasan, tentu ada nilai lebihnya bagi anda yaitu bisa mengenakan perhiasan emas tersebut dan tidak selalu harus menyimpannya di dalam kotak brankas.

Untuk keamanan emas Anda, sebaiknya Anda menyimpan investasi emas di Safe Deposit Box di Bank. Namun bila Anda memang harus menyimpan emas tersebut di rumah, maka sebaiknya hindari lemari sebagai tempat penyimpanan. Karena jika menyimpan dilemari akan mudah perampok dan pencuri biasanya mengobrak-abrik lemari untuk mencari barang berharga Anda. Karena itu carilah tempat penyimpanan lain yang tidak terlalu menyolok untuk penyimpanan sementara emas Anda. Tentunya sesegera mungkin Anda memasukkan investasi Anda tersebut ke Safe Deposit Box di Bank. Ini akan lebih aman dibadingkan menyimpan emas sendiri.

Anda juga bisa memanfaatkan jasa layan-antar dari beberapa toko emas yang menyediakan layanan ini. Terutama toko emas langganan Anda yang mau memberikan layanan ekstra. Manfaatkan jasa ini untuk menghindari kendaraan Anda dibuntuti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s