Yamaha Mio Soul GT Paling Laris di PRJ

Lagi-lagi yamaha sukses dan laris, penjualan 1.686 unit motor terhitung dari 14 Juni sampai 25 Juni di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. Sumbangan terbesar dari Soul GT dan Mio J yang masing-masing berkontribusi 30 persen.

Memang Yamaha Mio Soul GT menunjukkan dominasinya untuk penjualan Yamaha sama seperti tingginya penjualannya menurut data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) sejak diluncurkan pertama kali. Sejak Februari hingga Mei 2012 Soul GT (Maret – Mei) 34.429 unit. Yamaha pun optimis total penjualan selama PRJ bisa melebihi tahun lalu yang mencapai 4.183 unit. Target tahun ini naik 20 persen dibandingkan tahun lalu.

Promo Yamaha di PRJ diantaranya setiap pembelian tipe motor Yamaha apa saja mendapatkan tiga voucher untuk tas Yamaha, helm dan Blackberry masing-masing senilai 100 ribu rupiah. Hadiah umroh juga menunggu untuk pembelian all type motor Yamaha saat Crazy Night Hours.

Pengunjung pun berduyun-duyun demi mendapatkan berbagai hadiah promo yang ditawarkan Yamaha. Sesuai penjualan terbanyak Mio J dan Soul GT, promo dua motor itu paling ramai dikerubuti oleh bayak masyarakat. Memang keunggulan yamaha sudah tidak diragukan lagi apalagi desainnya yang ramping dan juga terlihat elegant.

Promo lainnya, setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun berhak mengikuti undian untuk mendapatkan satu unit motor Yamaha (All Type) di akhir periode, total disediakan 3 unit. Lalu di setiap pembelian semua tipe motor Yamaha saat program Crazy Night Promo berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung laptop, TV LCD 22, Hand Phone Android, Galaxy Tab, mesin cuci, kulkas, Black Berry.

Di luar promo, nonton bareng MotoGP yang diadakan Yamaha, semakin mendongkrak jumlah pengunjung. Tercatat 3 ribu pengunjung (di luar pembeli), datang ke booth Yamaha selama sepekan pertama PRJ.
Yamaha Walk of Wall dan Uji Ketangguhan Bersama Mio J.

Kunjungan ke booth Yamaha kian berkesan dengan Yamaha Walk of Wall. Semua pembeli motor Yamaha di PRJ bisa berfoto di area khusus. Dua foto di-print, satu untuk ditempelkan di Yamaha Walk of Wall dan satu lagi dibawa pulang pembeli. Sebelum menempelkan foto tersebut, mereka diminta untuk meng klik LIKE Facebook Fan Page Yamaha untuk mendukung kegiatan 1 million people like yamaha fuel injection technology.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s