10 Orang Terkaya Didunia Tahun 2012 Versi Forbes

Apabila anda pernah melihat profil Herry B Koestanto yang mencantumkan hasil kekayaan dirinya, mungkin dirinya dapat masuk kedalam kelompok 20 orang terkaya di Indonesia. Selain bapak Herry B Koestanto, Indonesia juga memiliki oranga kaya yang lainnya seperti Budi Hartono, Michael hartono, dan Low Tuck Kwong.

Di setiap tempat yang ada di seluruh dunia pasti memiliki orang terkaya di negaranya masing – masing. Maka dari itu majalah Forbes menyatakan 10 orang terkaya yang ada di bumi ini. Siapa saja itu? Berikut adalah 10 orang terkaya menurut majalah Forbes :

  1. Carlos Slim Helu

    Carlos Slim Helu berhasil menjadi orang terkaya di dunia pada tahun 2012 dengan kekayaan sebesar $69 miliar. Carlos sendiri adalah pembisnis telekomunikasi asal Meksiko.
  2. Bill Gates
    Bill Gates
    Bill gates merupakan pendiri dan ketua dari Microsoft  yang telah berhasil memberikan warna bagi sistem operasi di komputer. Kekayaan yang dimiliki oleh dirinya sebesar $61 Miliar.
  3. Warren Buffet
    Warren-Buffet
    Warren Buffet adalah orang yang berhasil menduduki posisi ketiga orang terkaya di dunia dengan memiliki kekayaan sebesar $44 Miliar.
  4. Bernard Arnault
    Bernard-Arnault
    Bernard Arnault adalah pemilik industri fashion dan dirinya merupakan orang terkaya di negara Prancis dan Eropa. Bernard sendiri telah memiliki kekayaan sebesar $41 Miliar.
  5. Amancio Ortega
    amancio-ortega
    Amancio Ortega merupakan pemilik industri yang sama dengan Bernard Arnault dan telah menjadi orang terkaya di Spanyol. Amancio memiliki kekanyaan sebesar $37,5 Miliar.
  6. Larry Ellison
    Larry-Ellison
    Selain menduduki posisi ke6 orang terkaya di dunia, Larry Ellison juga menduduki posisi ketiga di Amerika. Larry sendiri memiliki kekanyaan sebesar $36 Miliar.
  7. Eike Batista
    eike-batista
    Eike Batista memiliki kekayaan sebesar $30 Miliar yang membuat dirinya menjadi orang terkaya di Brasil.
  8. Stefan Persson
    stefan-persson
    Kekayaan yang dimiliki oleh Stefan Persson adalah $26 milliar. Kekayaan yang miliki membuat dirinya berada pada posisi ke 8 orang terkaya di dunia.
  9. Li Ka-shing
    Li Ka-shing
    Pengusaha asal China ini memiliki kekayaan sebesar $25,5 Miliar. Li Ka-shing sudah berusia 83 tahun tetapi dirinya masih memiliki semangat untuk mendapatkan lebih dan lebih.
  10. Karl Albrecht
    karl_albrecht
    Orang terkaya di Jerman ini memiliki kekayaan sebesar $24,4 Miliar. Kekayaan sebesar itu membuat dirinya berada pada posisi ke 10 orang terkaya di dunia.

Demikian artikel ini, semoga setelah membaca artikel ini, anda dapat termotivasi untuk menjadi orang seperti mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s