Speseifikasi Motor Kawasaki Ninja 1000 2012

kawasaki ninjaSiapa yang tak mengenal motor kawasaki ninja yang merupakan raja motorsport di Indonesia. Kali ini akan pihak motor kawasaki akan memperbarui produk lamanya yaitu Kawasaki Ninja 1000 yang sudah diproduksi sejak tahun 1986. Tetapi untuk model yang akan digunakan pada tahun2012 ini, Kawasaki memilih untuk memasangkan body yang ringan dan kokoh, tangki bensin yang besar, dan kaca depan yang dapat diatur dalam 3 posisi. Kawasaki juga menawarkan versi ABS dari Kawasaki Ninja 1000 pada tahun 2012 ini. mesin yang digunakan untuk Motor Ninja 1000 ini diambil dari seri motor Kawasaki Z1000 dengan menggunakan desain body yang stylish dan futuristis.

Ninja 1000 memakai mesin 4 silinder segaris dengan kapasitas mesin 1.043 cc, DOHC, dan liquid cooled, mesin dengan desain stroke yang dapat meningkatkan kemampuan lari dari motor ini sendiri. Kawasaki mengklaim bahwa motor ini dapat mencapai kekuatan hingga 100hp serta sistem pengkabutan bahan bakar dengan injeksi.

kawasaki ninja

Meskipun memiliki kapasitas mesin yang besar, kawasaki tetap merancang agar motor ini dapat digunakan sehari – hari dengan posisi riding yang lebih tegak. Hal ini dilakukan agar dapat digunakan untuk perjalanan jauh.

kawasaki ninja

Tentu anda mengetahui bahwa pihak Kawasaki akan melucurkan motor ini di tanah air dengan memberikan pilihan warna yaitu hitam dan aksen metalik abu – abu. Untuk harga dari motor ini diperkirakan mencapai hingga $ 11.199 untuk versi yang biasa dan $ 11.899 untuk versi ABS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s