3 Buah – Buahan yang Dapat Berguna Sebagai Pemutih Kulit Alami

kecantikan-wanita-koreaMemiliki wajah cantik, putih dan mulus memang telah menjadi idaman dari para wanita di Indonesia. Bahkan untuk mendapatkan itu semua, beberapa wanita rela untuk mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Padahal untuk mendapatkan kulit wajah seperti itu, para wanita tidak hanya harus menggunakan kosmetik yang mengandung zat pemutih kulit atau pergi ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan wajah. Beberapa bahan alami pun sebenarnya dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan itu semua, seperti buah – buahan dan sayur – sayuran.

Berikut ini adalah buah – buahan yang dapat membantu anda dalam mendapatkan kulit wajah yang cerah :

  1. Pepaya
    Pepaya merupakan salah satu buah yang dapat anda jadikan sebagai pemutih kulit anda. Karena pepaya mengandung enzim papain yang berfungsi untuk mengelupaskan kulit mati pada wajah secara alami untuk mendapatkan kulit wajah yang bersinar halus serta mengurangi bintik hitam pada wajah.
  2. Bilberry
    Bilberry merupakan buah  yang mengandung tannin yang berfungsi sebagai antioksidan kuat. Tannin sendiri berguna untuk menghambat produksi melanin, mengobati hiperpigmentasi pada wajah serta menjaga kulit wajah menjadi halus dan muda.
  3. Ubi
    Ubi mengandung vitamin c, flavonoid dan saponin yang bermanfaat sebagai tabir surya alami yang berguna untuk mencegah kerusakan kulit oleh radikal bebas.

Demikian artikel ini, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s