Spesifikasi Samsung Galaxy Music

Kesuksesan Samsung dalam meluncurkan berbagai jenis handphone android, sepertinya membuat pihak Samsung untuk segera meluncurkan handphone berbasis Android dengan fitur musik yang menonjol yaitu Samsung Galaxy Music.

Basis yang akan dipasangkan dengan handphone ini adalah Andorid versi 4.1 Jelly Bean. Tetapi melihat dari home screen yang ada, sepertinya Galaxy Music ini menggunakan android versi 4.0 yang dapat di upgrade ke Android Jelly Bean. Spesifikasi dari prosesor ini adalah kecepatan hingga 850 MHz, RAM 512MB, dan internal memory hingga 4GB. Selain itu, Galaxy Music ini juga akan terdapat tombol pengaturan music dan dua front-Facing loudspeakers.

Galaxy Music juga akan mempunyai fasilitas radio agar pengguna juga tidak hanya dapat mendengarkan music, tetapi juga dapat mendengarkan radio. Teknologi  SoundAlive oleh Samsung akan menjadi fitur standar Galaxy Music. Tetapi, Sejauh ini Samsung masih belum mengkonfirmasi kebenaran perangkat ini, apalagi membocorkan rincian tentang gadget mereka yang satu ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s