Kontes Modifikasi Honda Jazz akan Segera Digelar

honda jazzKontes memodifikasikhusus hatchback Honda Jazz yaitu Honda Jazz Tuning Contest akan segera kembali di gelar pada tanggal 8 hingga 11 November 2012.

Pagelaran ini pun disambut meriah oleh Herry B Koestanto yang merupakan salah satu pecinta  modifikasi mobil Honda Jazz.

“Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda dan menjadi pendukung berbagai macam kegiatan mereka, termasuk juga modifikasi,” ucap Jonfis Fandy, Rabu (3/9/2012).

Dari tahun ke tahun, peminat kontes ini pun selalu meningkat. Selain itu, kategori yang di buat oleh para panitia pun juga semakin bertambah dari tahun ke tahun dengan tujuan untuk memicu kreativitas yang lebih baik.

“Merupakan kebanggaan bagi kami melihat kreativitas para pencinta Honda Jazz yang bisa menjadikan mobil mereka begitu berbeda namun tetap nyaman dan aman untuk dikendarai,” lanjut Fandy.

Tahun ini PT Honda Prospect Motor juga berharap bahwa peserta modifikasi tahun ini akan lebih banyak dari tahun tahun sebelumnya.

Finalis yang berhasil memodifikasi mobilnya dan menjadi pemenang, akan di berikan gelar King of Jazz tuning Contest atau King of Eight oleh pihak Honda.

Pemenang juara pertama Honda Jazz Tuning Contest 8 akan diberi hadiah sebesar Rp 50 Juta, sedangkan runner up akan di berikan hadiah Rp 40 juta dan juara ketiga akan di beri hadiah Rp 30 juta.

Bagi para pecinta modifikasi yang ingin ikut serta Honda Jazz Tuning Contest 8 dapat melihat cara pendaftaran , peraturan umum, kategorisasi dan kriteria penilaian di http://www.facebook.com/NewHondaJazz dan http://www.facebook.com/hondaisme.

Pertama kali ajang ini digelar pada tahun 2005 dan pada saat itu Honda Jazz Tuning telah banyak mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s