Ronaldo & Pepe Akan Tampil Melawan Rusia

cristiano ronaldo & pepePertandingan El Clasico Senin dini hari kemarin  tentu membuat para penggemar sepakbola dan para pecinta judi bola merasa terhibur. Tetapi di balik pertandingan yang seru tersebut, dua pemain Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo dan Pepe, mendapat cedera ringan setelah menghadapi Barcelona di Camp Nou.

Tentu keadaan tersebut membuat para penggemar Portugal merasa cemas takut dua pemain bintang itu tidak dapat ikut bermain ketika Portugal menghadapi Rusia di kualifikasi Piala Dunia 2012 zona UEFA. Tetapi menurut hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, menyatakan bahwa keduanya dalam keadaan yang baik – baik saja.

Semula, Ronaldo diperkirakan akan absen akibat cedera bahu yang ia dapatkan di Camp Nou. Tes medis membuktikan bahwa cedera CR7 tidak separah dugaan awal, dan penyerang  itu pun mendapatkan lampu hijau untuk ikut bergabung dengan para rekannya.

Sedangkan Pepe juga sempat mengeluhkan sedikit rasa sakit paha kirinya, tapi Jones mengisyaratkan bahwa pemain belakang Madrid itu akan tetap bermain ketika melawan Rusia.

Rusia dan Portugal kini berada di puncak klasemen GRUP F dengan sama – sama memiliki enam angka hingga pertandingan kedua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s