Terry Mundur, Gerrard Akan Menjadi Penggantinya

john terryMantan pemain timnas Inggris, Chris Waddle memberikan saran yang agak gila, yaitu dirinya menyarankan agar posisi Steven Gerrard ditarik mundur untuk menggantikan posisi John Terry.

Keputusan Terry yang dirinya ambil untuk mundur dari timnas Inggris, tentu membuat sebuah lubang di lini belakang. Untuk itu, sang pelatih, Roy Hodgson memilih untuk memanggil Ryan Shawcross untuk menggantikan posisi Terry dalam laga Inggris melawan San Marino dan Polandia mendatang.

Akan tetapi, Waddle melihat bahwa Gerrard sebenarnya mampu untuk  bermain di posisi tersebut. Kemampuannya  membaca permainan serta umpan jarak jauh akurat yang dimiliki dirinya menjadi alasan seorang Waddle berkata seperti itu.

“Gerrard cukup bagus untuk dimainkan pada posisi centre-half. Dia pemain yang kompetitif, mampu membaca permainan dengan baik dan memiliki umpan panjang yang luar biasa,” jelas Chris Waddle.

Saran yang di berikan oleh Waddle tersebut bukannya tidak memiliki dasar. Dirinya memberikan saran seperti karena timnas Jerman juga pernah melakukan hal yang serupa ketika menarik Lotah Matthaus, Franz Beckenbauer dan Matthias Sammer untuk mengisi posisi lini belakang.

Keadan seperti ini tentu akan membuat para penggemar Liga Inggris menjadi lebih tertarik lagi untuk menyaksikan pertandingan dari Liga ini. Terutama bagi para penggemar taruhan bola.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s