Tertangkapnya Remaja Jepang Membawa Narkoba

Selain maraknya kasus judi online yang terjadi baru baru ini, kasus yang menghebohkan kali ini terjadi pada remaja asal Jepang yang nekat membawa ganja seberat 2,61 gram. Akibat dari kejadian itu kini remaja jepang yang berinisial YR harus berurusan dengan para ahli hukum.

YR tertangkap oleh petugas keamanan di depan SPBU di jalan Teuku Umar Barat pada tanggal 8 Agustus 2012 lalu.Dari penggeledahannya piha polisi telah menemukan bungkusan berisi daun, biji serta batang kering ganja seberat 2,61 gram di kantung kiri bagian depan.

Saat dimintai keterangan YR pun mengaku bahwa ia mendapatkan ganja tersebut dari temannya yang bernama putu yang ia beli seharga 300 ribu, putu pun kini menjadi buronan pengejaran polisi.

Akhirnya YR pun dijerat dengan pasal 127 ayat 1 huruf a UU No 35 tahun 2009, untuk sementara ia kini dihukum selama setahun untuk mengakui perbuatannya dalam sel penjara.

Hal ini membuktikan bahwa sekarang ini banyak sekali anak anak muda yang menjadi target para bandar narkoba untuk mengedarkan barang haram tersebut.

Maka dari itu bagi Anda yang memiliki seorang anak, sebaiknya untuk selalu mengawasi dan memperhatikan anak Anda agar tidak terjerumus kedalam NARKOBA.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan semoga apa yang dapat saya sampaikan dapat bermanfata bagi Anda
Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s