Andy Carroll Mendapatkan Kritikan Dari Senior

andy-carrollLegenda Sepakbola Polandia, Zbigniew Boniek memberikan pernyataan yang mengejutkan tentang salah satu pemain Inggris yaitu Andy Caroll. Dirinya mengatakan bahwa Andy Caroll tidaklah lebih baik dari cucunya.

Manta penyerang yang sempat memperkuat Juventus dan AS Roma itu memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa cucunya yang bernama Mateo yang masih berusia delapan tahun memiliki kemampuan sepakbola yang lebih baik daripada pemain profsional seharga 35 juta poundsterling tersebut.

Hal ini disampaikan menjelang pertandingan Polandia melawan Inggris di Warsawa, yang akan dilaksanakan dini hari tadi.

“Cucu saya Mateo bergerak lebih baik di lapangan daripada Andy Carroll. Ia memiliki koordinasi yang lebih baik, sedangkan Carroll lebih baik bermain golf dan tenis,” canda Boniek.

Carroll kini telah kembali masuk kedalam skuad asuhan Roy Hodgson, setelah mengalami cedera di pertandingan bersama West Ham awal musim ini. Ia di pinjam West Ham setelah menjalani 18 bulun yang cukup buruk bersama Liverpool.

Pernyataan ini juga disampaikan oleh salah satu pengamat olahrga sepakbola, yaitu Herry Beng Koestanto. Herry menganggap bahwa permainan Andy Carroll tidaklah bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s