Klose Putuskan Tinggalkan Selebrasi Akrobatik

miroslav kloseUsia yang tak lagi muda sepertinya membuat alasan pemain timnas asal Jerman, Miroslav Klose beranggapan bahwa harus meninggalkan selebrasi saltonya agar tetap bugar hingga Piala Dunia 2014 mendatang.

Pemain yang kini bermain untuk klub S. S. Lazio di Serie A tersebut saat ini berada di bawah Ronaldo, yang kini merupakan pemain pencetak gol terbanyak di Piala Dunia sepanjang masa. Dan agar dapat memecahkan rekor tersebut, Klose kini memutuskan untuk tidak menggunakan selebrasi seperti itu lagi untuk menjaga kebugaran untuk melakoni episode terakhir di level internasionalnya. Karena, ketika dua tahun mendatang, pemain yang kini telah membuat gol sebanyak 14 di ajang Piala Dunia akan sudah berada di usia 36 tahun.

“Lompatan salto itu, saya pikir saya masih bisa melakukannya, tetapi saya tidak ingin melakukannya, karena saya ingin berpartisipasi di Piala Dunia 2014,” jelasnya

Hal ini dibuktikan oleh dirinya ketika Jerman bermain imbang 4-4 dengan Swedia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2014. Pada saat itu Klose berhasil mencetak dua gol cepat jerman dan tidak melakukan selebrasi andalannya tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s