Mobil Terbang kini Bukanlah Sebuah Impian Lagi

mobil-terbang-vw1Melihat sebuah mobil atau kendaraan yang lain mungkin anda hanya dapat melihatnya disebuah film film fiksi seperti Harry Potter. Namun pemandangan yang seperti itu kini dapat nikmati dikehidupan nyata.

Semakin canggihnya teknologi di jaman seperti ini yang sudah di gunakan di berbagai jenis kendaraan yang salah satunya adalah mobil Fortuner SUV terbaik.

Dalam sebuah acara reality show People Car Project user Dark 521, Le Jia sang presenter menerima sebuah e-mail dari Wan Jia seorang wanita yang berasal dari kota Chendu terkait rancangannya membuat mobil yang dapat terbang. Konsep Wan Ji sangatlah mengejutkan bagi banyak orang. Mobil yang telah dirancang kini tidaklah menggunakan sebuah ban, dapat dikendarai sebanyak dua  orang, tanpa stir manual, dan tentunya tidak memiliki roda yang berputar di tanah, melainkan dapat melayang.

Setelah mobil tersebut selesai dikerjakan, maka dilakukan sebuah uji coba untuk membuktikan apakah mobil tersebut memang memiliki kemampuan untuk terbang. Uji coba pun dilakukan dengan mengundang orang tua Wang Ji yang langsung ikut mencoba mobil tersebut.

Setelah di uji coba, maka mobil tersebut benar – benar dapat terbang. Mobil ini dilengkapi pula dengan GPS otomatis serta safety sensor yang dapat menjaga pengemudi ketika ada kendaraan di depan dan dapat mengatur kec epatannya agar dapat melaju lebih lambat. Selain itu jika dinilai bahaya yang akan dihadapi sangat berisiko, maka mobil ini dapat term dengan sendirinya.

Kedua orang tua Wang Ji sangatlah bangg dengan mobil terbang yang telah dirancang oleh anaknya sendiri. Mobil ini akan segera dikembangkan agar dapat diperbaikin lagi jika kualitasnya dan juga agar dapat diproduksi secara massal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s