Chelsea & Manchester United Kembali Bangkitkan Rivalitas

Chelsea-vs-muPertandingan pada hari Minggu yang mempertemukan Manchester United dengan Chelsea tentu telah menyedot perhatian banyak orang apalagi dengan banyak munculnya kontoversi.

Tetapi pada hari Kamis, 1 November 2012 pukul 02.45 WIB nanti sepertinya Chelsea akan membalas dendam atas kekalahannya pada hari minggu kemarin dari Manchester United. Keduanya kembali bertemu di ajang Capital One Cup dini hari nanti.

Pada pertandingan kedua yang mempertemukan mereka tentunya tidak akan dilewatkan oleh para pecinta bola dan para penjudi bola untuk menyaksikan pertandingan ini.

Pada hari minggu kemarin, Chelsea berhasil dipermalukan oleh setan merah dengan hasil akhir 2-3 di Stamford Bridge pada ajang Premier League. Kekalahan tersebut bukanlah hal yang menyesakkan para fans Chelsea, tetapi segudang kontroversi muncul pada pertandingan ini.

Pertandingan pembalasan dendam ini pun seperti datang untuk memberi kesempatan bagi Chelsea untuk balas dendam kepada sang metan merah. Namun atmosfer permainan sepertinya tidak akan sepanas pertandingan sebelumnya karena kedua manajer menurunkan para pemain lapis kedua.

Branislav Invanoc dan Fernando Torres yang di kartu merah akhir minggu lalu membuat secara otomatis membuat mereka tak dapat ikut bermain, sementara kapten John Terry pun masih menjalani sanksi empat pertandingan yang ia terima dari FA sebagai buntut kasus rasisme dan Frank Lampard pun juga ikut absen di pertandingan ini.

Di pihak lawan, united juga tak dapat menurunkan duet pemain belakang yaitu Nemanja Vidic dan Phil Jones, sedangkan Chris Smalling kemungkinan disiapkan untuk pertandingan minggu nanti ketika melawan Arsenal.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM:

Chelsea (4-2-3-1):

Turnbull; Azpilicueta, Cahill, Luiz, Bertrand; Romeu, Mikel; Moses, Mata, Marin; Piazon

Manchester United (4-5-1):

Lindegaard; Vermijl, M Keane, Wooton, Buttner; Nani, Powell, Fletcher, Scholes, Anderson; Welbeck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s