Sergio Ramos termotivasi mengejar Barcelona

Sergio RamosPersaingan antara Madrid dengan Barcelona memang selalu mengundang banyak perhatian masyarakat di dunia.  Ketertinggalan Madrid dari Barcelona memang telah banyak menimbulkan banyak pertanyaan. Bahkan keadaan ini tak pernah luput dari dunia perjudian bola online.

Pemain belakang, Sergio Ramos memberikan kepada 2 klub yang berada di posisi teratas yaitu Barcelona dan Atletico Madrid. Ramos menegaskan jika timya tidak akan pernah menyerahkan tahta La Liga tanpa perlawanan sedikit pun.

Permulaan yang buruk pada awal musim membuat Madrid tetinggal 8 poin dari Barcelona, tapi anak asuhan Jose Mourinho itu kini perlahan lahan mulai kembali tunjukkan taringnya. Akhir minggu kemarin, Madrid sukses membantai Real Mallorca lima gol tanpa balas di kandang lawan. Pertandingan tersebut tentu telah membuktikan bahwa Madrid telah menemukan kembali performa dan ketajaman mereka.

Mengawali musim di peringkat 9, bahkan sempat berada diposisi ke 14, Madrid kini berada di posisi ke  4 setelah melewati 9 jornada. Selisih antara sang rival memang masih delapan poin lagi. Tetapi sang juara bertahan tidak pernah punya niat untuk menyerahkan gelar mereka yang telah di raih pada musim lalu kepada Blaugrana maupun Atletico yang bersama sama menguasai puncak klasemen sementara dengan poin 25.

“Kemenangan atas Mallorca sangat penting. Tak mudah membawa pulang angka dari sana. Namun, kami menang dan akan tetap berjuang,” jelas Ramos.

“Kami termotivasi dengan tantangan mengejar Barcelona. Kami akan berjuang mempertahankan gelar La Liga sampai akhir. Kini, ada dua tim yang dengan performa puncak, Barcelona dan Atletico. Jika kami terus menang, maka mereka mereka akan berada dalam tekanan,” lanjutnya.

Pada jornada ke 10, akhir minggu ini, Barcelona akan ditantang Celta Vigo di Camp Nou, Atletico menantang Valencia, sedangkan Madrid akan melawan Zaragoza di Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s