Brad Jones : Berhenti Berharap Kepada Gerrard & Suarez

Steven+GerrardBrad Jones mengaku bahwa dirinya merasa kecewa dengan sikap para pemain muda Liverpool yang terlalu bergantung dengan Steven Gerrard dan Luis Suarez. Ia berbicara layaknya motivator pembicara terbaik dengan meminta agar mereka segera menghentikan tindakan semacam itu.

Para pemain muda yang kerap kali berada di bangku cadangan Liverpool mendapat kesempata untuk membawa timnya melangkah lebih jauh di ajang Capital One Cup. Berharap dapat meraih kemenangan, mereka malah di kalahkan oleh Swansea City dengan skor 1-3.

Bahkan satu satunya gol yang berhasil mereka raih di cetak oleh Suarez yang mendapatkan assist dari sang kapten, Gerrard. Yang mana kedua pemain tersebut diturunkan untuk bermain karena penampilan buruk pemain muda.

Kondisi seperti ini lah yang membuat Jones merasa sangat kecewa dan meminta para pemainnya untuk tidak terus bergantung kepada kedua pemain bintang tersebut. Mereka harus dapat bermain bagus dengan usaha mereka sendiri.

“Beberapa pemain masuk dan masih membutuhkan waktu untuk bisa terbiasa, tapi itu membutuhkan 45 menit dan hal semacam itu sudah sangat terlambat karena mereka sudah mendapatkan ritme pertandingan.”

“Akhirnya, hal tersebut membuat Stevie dan Luis diturunkan untuk membuat laga kembali hidup dan bagi tim yang bermain di piala liga, kalian tidak bisa bergantung pada mereka untuk bermain, kalian harus bisa melakukannya sendiri,” Terang Jones.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s