Mourinho Belum Pikirkan Tujuan Setelah Madrid

mourinhoPelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku jika dirinya sampai sekarang belum mengetahui kemana tujuan dirinya kan melatih, setelah tugasnya di Santiago Bernabeu berakhir.

Setelah berhasil mempersembahkan trofi kemenangan La Liga untuk Real Madrid musim kematin, Mou telah menjadi pelatih pertama yang telah berhasil menjuarai kompetisi di empat negara yang berbeda.

Memulai kesuksesan dengan memberikan treble winner untuk Porto, kemudian menjuarai Premier League bersama Chelsea, meraih scudetto bersama dengan Inter Milan dan terakhir berhasil merebut gelar juara La Liga dari Barcelona FC bersama dengan Los Blancos.

Ketegasan dirinya ketika melatih suatu tim, membuat dirinya menjadi sosok seperti motivasi terbaik yang membuat para pemainnya menjadi bersemangat.

Catatan yang memukau tersebut diakuinya sebagai hasil dari karakter sosok Mourinho yang sangat menyukai tantangan. Oleh karena itu, dirinya memutuskan untuk tidak menentukan target kemana dirinya akan melanjutkan prestasi kepelatihannya tersebut.

“Sejak usia muda saya tahu, untuk mengembangkan karier saya harus pergi ke negara lain. Saya tahu saya perlu melakukan perjalanan, untuk bertemu tantangan baru agar berkembang.”

“Ketika saya memulai perjalanan, saya menuju Inggris, Italia dan Spanyol. Ketika saya sudah selesai di sini bersama Madrid, saya belum tahu langkah mana yang akan saya ambil dalam karier,” ucap Mourinho.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s