Mobil Unik & Aneh Berbentuk Sepatu Stiletto

ladysshoecarApa yang anda pikirkan jika mendengar kata Stiletto?

Mungkin yang ada pada pikiran anda hanya sepatu yang sering digunakan oleh kebanyakan wanita. Tetapi di California, seorang pria telah berhasil membuat sepatu ini dapat dijadikan sebuah kendaraan. Bagaimana mungkin hal itu terjadi?

Kendaraan sepatu ini di ciptakan oleh David Crow dari motor honda tua keluaran tahun 1972. Ia membutuhkan waktu selama 4 tahun lamanya untuk dapat menyelesaikan kendaraan ini kemudian mengikuti ajang The ArtCar Fesitval di San Jose California. Sebuah festival yang memamerkan mobil mobil dengan bentuk bentuk yang unik.  Selain mobil dengan bentuk stiletto merah, ada juga mobil dengan bentuk yang unik lainnya seperti berbentuk hotdog, monster, dan telepon.

Mobil stiletto merah ini seperti membuat kita menjadi mengingat kembali film yang berjudul Devil Wears Prada. Tetapi mobil ini sebenarnya tidak memiliki hubungan dengan film tersebut. Mobil ini hanya mampu membawa dua orang. Itu pun hanya seorang sopir dan seorang lagi harus berdiri di belakangnya.

Selain itu mobil sepatu stiletto ini juga tidak memiliki kap mobil. Karena mobil ini berbentuk sebuah sepatu, jadi sang pencipta pun tidak memberikan sebuah kap. Oleh karena itu, jika terjadi hujan, sang pengendara pun harus menggunakan sebuah payung agar tidak kena hujan berbeda sekali dengan mobil mobil yang ada pada saat ini, yang salah satunya adalah Fortuner SUV terbaik.

Mobil stiletto ini memiliki desain yang sangat unik dan menarik, karena belum banyak mobil yang berbentuk seperti ini. Mungkin beberapa tahun mendatang, akan banyak penemuan kendaraan aneh lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s