Hindari Kacang-Kacangan Bagi Ibu Hamil

Tips Penerbangan Ibu Hamil

Kehamilan memang adalah masa-masa yang sangat rawan untuk melakukan hal, karena kita harus menjaga agar kesehatan ibu dan sangjanin tetap terjaga dengan baik. Salah satuny adalah melalui makanan. Ada beberapa makanan yang boleh di makan dan ada juga yang tidak boleh di konsumsi demi menjaga kesempurnaan pertumbuhan sang janin.

Para peneliti mengungkapkan bahwa ibu hamil yang mengkonsumsi kacang bsa meningkatkan resiko asma pada anak sekitar 50%. Selain itu, kacang merupakan bahan makanan yang menjadi potensial alergen dan dapat menyebabkan anaphylactic shock. Semacam alergi yang dapat menyebabkan tekanan darah menjadi rendah.

Selain mengkonsumsi kacang, apabila di tambah dengan banyak konsumsi buah-buahan, potensi untuk mengalami penyakit asma akan semakin besar. Penelitian ini dilakukan oleh beberapa ilmuwan Belanda yang meneliti seputar nutrisi yang baik untuk di konsumsi oleh ibu hamil.

Nah untuk ibu ibu yang sedang hamil, sebaiknya sekarang sudah mulai menghindari kacang – kacangan. Karena tentu anda tidak ingin jika peralatan bayi yang sudah anda beli di toko perlengkapan bayi akan sia – sia. Selain kacang, perhatikan juga makanan yang boleh dan tidak boleh di makan dengan berkonsultasi pada para ahli.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s