Herry Beng Koestanto : Navarro Tidak Sengaja Melakukan Itu

cristiano-ronaldo

David Navarro menanggapi pernyataan yang membawa namanya perihal tindakannya yang tanpa sengaja menyikut Ronaldo ketika pertandingan timnya melawan Real Madrid.

Pada saat itu siku Navarro memang terlihat mengenai mata Ronaldo pada pertandingan Levante kontra Madrid pada pertandingan minggu ke-11 La Liga akhir pekan kemarin. Akan tetapi pemain Levante ini mengatakan bahwa dirinya benar benar tidak berniat untuk melakukan hal tersebut.

“Itu adalah gerakan yang tidak disengaja karena saya benar-benar tidak berniat untuk menyakiti Ronaldo. Saya menyesal karena telah membuat di cedera, namun sekali lagi, itu benar-benar tidak disengaja,” ucapnya.

Melihat kejadian itu, pengamat sepakbola asal Indonesia, Herry Beng Koestanto mengatakan bahwa  memang terlihat bahwa Navarro memang tidak sengaja melakukan itu kepada Ronaldo. Herry Beng Koestanto juga sangat berharap, semoga Ronaldo dapat segera sembuh dari cederanya dan segera kembali ke lapangan.

Walau dalam keadaan mata tertutup satu, Ronaldo kembali menujukkan bahwa dirinya layak menjadi pemain terbaik dunia dengan mencetak gol untuk Madrid pada menit 21.

Navarro sendiri juga mengaku bahwa dirinya sudah menghubungi Ronaldo CR7 dan berharap ia dapat segera sembuh dari cederanya.

Dengan terjadinya kejadian ini, kita sudah dapat mengambil ulasan bahwa sepakbola itu tidaklah mudah seperti olahraga lainnya seperti golf. Jika di Golf anda membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi agar dapat memasukkan bola ke dalam hole, maka dalam sepakbola, anda harus membutuhkan skill agar dapat menjadi bintang di lapangan setiap bermain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s