Prediksi Pertandingan Indonesia VS Timor leste

Prediksi+Skor+Indonesia+vs+Timor+Leste+7+Juli+2012Timnas Indonesia sebentar lagi akan segera menjalankan sebuah pertandingan persahabatan melawan Timor Leste yang akan berlangsung di Stadion Utama Bung Karno pada Rabu, 14 November 2012  sore ini. Susunan pemain terbaik akan dimainkan untuk mengukur kesiapan tim sebelum putara final Piala AFF 2012.

pertandingan ini tentu akan menjadi tontonan yang sangat menarik untuk di saksikan karena tentunya akan banyak orang yang melakukan taruhan online demi mendapatkan keuntungan dari pertandingan ini.

Meski secara matematis kualitas Timnas Indonesia berada di atas pemain-pemain Timor Leste, pelatih Timnas, Nil Maizar telah mengingatkan lagi pasukannya untuk tidak meremehkan sang lawannya tersebut. “Pertandingan nanti sangat baik untuk Timnas. Kami berharap semua pemain bisa maksimal dan tidak menganggap remeh lawan,” ucap Maizar.

Selain untuk menguji kesiapan timnya tersebut, Maizar dalam pertandingan ini mengindikasikan akan mencoba semua pemainnya. Ini dimaksudkan untuk mencari strategi terbaik yang akan digunakan pada Piala AFF 2012 nanti.

Untuk formasi, Nil kini memutuskan untuk menggunakan formasi 4-4-2 dengan mencoba duetkan Bambang Pamungkas dan Johny Van Beukeruing yang kemungkinan akan menjadi andalan di Pialan AFF nanti.

Meski tanpa diperkuat oleh Diego Michiels yang harus absen karena tersandung kasus pemukulan, Nil Maizar yakin bahwa timnya tersebut dapat menang di pertandingan ini.

Sementara itu, Timor Leste sadar akan sedikit menghadapi kesulitan pada pertandingan nanti. Walaupun demikian, Timor Lester merasa percaya diri memiliki peluang yang sama besar dengan tuan rumah untuk meraih kemenangan.

Menurut pelatih Timor Leste, Emerson Dos Santos, Timnya pada saat ini berada dalam kondisi yang bagus untuk melakoni pertandingan ini. Modal dua kemenangan atas Laos dan Kamboja di kualifikasi Piala AFF lalu akan menjadi suntikan semangat untuk meraih hasil yang sama.

Membawa 18 pemain ke Jakarta, Emerson berharap dapat memberikan kejutan dengan mengalahkan Indonesua. Ia yakin pertandingan nanti sore akan menjadi pertandingan yang besar dan bermanfaat bagi timnya tersebut.

“Secara umum persiapan sudah bagus. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan,” katanya. “Indonesia adalah tim besar. Saya pikir pertandingan nanti akan menjadi pertandingan besar,” ucap pelatih Timor Leste.

Perkiraan susunan pemain

Indonesia: Endra Prasetya, Arthur Irawan, Wahyu Wijiastanto, Fachruddin, Novan Setya, Taufiq, Vendry Mofu, Irfan Bachdim, Elie Aiboy, Bambang Pamungkas, Johny Van Beukering

Timor Leste: Emerson Cesario,  Raul Isac, Ramon Saro, Wellinto Santos, Psulo Ribeiro, Jesse Pinto, Alan Pinheiro, Diogo Rangel, Adelino Oliveira, Murilo Almeida, Anggisu Barbosa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s