Daniel Alves : Guardiola Pergi Karena Sikap Kami

pep_guardiola

Klub Barcelona memang tak pernah lepas dari perhatian banyak orang, baik itu dari penggemar Barca atau pun bukan penggemarnya. Pertandingan yang mereka lakoni juga sering dijadikan taruhan bola.

Pada awal musim ini, Barcelona harus kehilangan sang pelatih, Pep Guardiola. Hal ini pun akhirnya membuat bek La Blaugrana, Daniel Alves angkat bicara terkait permasalahan ini.

Daniel Alves merasa bahwa dirinya dan rekan – rekannya adalah penyebab kepergian Pep Guardiola. Hal ini dapat terjadi karena para pemain Barca tak lagi merespon hasrat sang pelatih.

Dalam periode empat tahun melatih di Camp Nou, Guardiola telah menjadi salah satu pelatih sukses dalam sejarah raksasa Catalan tersebut. Namun, pada akhir musim kemarin, ia secara mengejutkan mengambil keputusan untuk mengundurkan diri.

“Pep mengatakan ia hanya akan pergi ketika kami tak lagi meresponnya. Kami tak meresponnya di lapangan seperti yang dia inginkan dan itulah sebabnya mengapa para pemain merasa bertanggung jawab atas kepergiannya,” ucap Alves.

Guardiola saat ini sedang beristirahat selama setahun dengan pergi ke Amerika Serikat. Tetapi kabar tentang kemana dirinya akan melatih seperti Manchester City, Chelsea, dan AC Milan di musim depan kini sudah mulai beredar di kalangan pecinta sepakbola.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s