Tevez : Saya Tidak Merasa Kehilangan Mobil Saya

Carlos+Tevez+Manchester+City+v+Aston+Villa+muiQLBycjQMl

Carlos Tevez merayakan dua golnya ke gawang Aston Villa dengan cara yang terbilang unik. Penyerang Manchester City ini langsung duduk di pinggir lapangan sambil berpura pura mengemudikan sebuah mobil.

Rupanya Tevez punya maksud tertentu dengan selebrasinya itu. Tevez berniat menyampaikan sebuah pesan bahwa ia sama sekali tidak merasa kehilangan mobilnya yang baru saja di sita polisi.

Mobil yang di maksud adalah Porsche seharga 1,7 miliar yang di belinya setelah melihat sebuah iklan Google Adwords ketika dirinya sedang membuka internet. Mobil tersebut di angkat oleh polisi secara paksa oleh polisi pekan lalu.

Ia dihentikan di jalanan oleh polisi, mobilnya di bawa oleh pihak berwenang dan Teves di tinggalkan di jalan. Pemain bengal ini akhirnya di jemput pulang oleh sang istri.

Tevez sebenarnya memiliki SIM Internasiol, namun hukum Inggris mewajibkan Tevez untuk memiliki SIM lokal. Pihak Manchester City kabarnya ikut membantuk menyelesaikan masalah ini sekaligus mengurus SIM Inggris untuk Tevez.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s