Honda Akan Siapkan Mobil Brio Versi Sedan

Honda-Brio-Sedan-Photo

Setelah sukses dengan peluncuran berbagai jenis motor Honda di berbagai negara, Honda kini memang sudah membentangkan sayap bisnisnya ke bidang kendaraan beroda empat. Salah satu jenis mobil yang baru saja di luncurkan adalah Honda Brio.

Setelah peluncurannya, Honda Brio memang sukses menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Setelah melihat perkembangan yang sangat baik dari peluncuran mobil yang satu itu, kini Honda berencana untuk meluncurkan Honda Brio versi sedan.

Peluncuran mobil ini akan dilakukan di Thailand pada tanggal 23 November 2012. Honda Brio sedan di prediksi akan menjadi sedan segmen bawah Honda.

Menurut kabar yang beredar, Honda akan memberikan julukan Amaza pada mobil ini. Brio Amaze ini tidak membutuhkan waktu lama untuk meramaikan pasar otomotif Thailand. Kehadiran mobil yang mampu menampun 5 penumpang tersebut di tambah bagasi itu hanya beberapa bulan setelah adanya  Brio hatchback.

Pecinta mobil Honda Di Thailanf mengakatan bahwa mobil tersebut akan di sediakn dalam 4 pilihan, yaitu Brio Amaze S manual dan matik, serta Brio Amaze V manual dan matik.

Keempat mobil tersebut di banderol relatif murah yaitu 455.500 baht – 523.500 baht atau sekitar Rp 142 juta sampai Rp 164 juta.

Kabarnya Honda akan menggunakan mesin dengan kekuatan 1.500 cc i-DTEC (diesel). Tetapi sayangnya berita ini masih belum dapat di konfirmasi soal mesin ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s