Lamborghini Murcielago Aluminium Miliki Liberty Walk

lamboin

Lamborghini Murcielago sudah di lengkapi dengan sekumpulan mesin besar yang membuat mobil dapat berlari dengan kencang.

Tapi salah satu bengkel modifikasi Liberty Walk merasa kurang puas. Bukan karena merasa tidak puas karena mesinnya. Ketidakpuasan hanya ada pada wajah si mobil super mewah ini, sementara untuk mesin 5.204 cc V10 cukup membawa mobil ini dapat melewati mobil lainnya. Terlebih respons mesin semakin asyik dengan transmisi Sequential 6 percepatan.

Seperti dikutip dari speedhunters, Jumat pemilik dari Liverty Walk atau LB Perfomance, Kato-San mencoba untuk menghidupkan gaya si banteng. Kesan agresif coba untuk dikembangkan agar dapat menarik perhatian banyak orang. Hal ini juga sudah pernah dilakukan oleh modifikator mobil asal Indonesia yang memodifikasi mobil Fortuner SUV terbaik miliknya agar dapat menarik perhatian orang sekitar.

Liberty Walk mencoba untuk lebih menyempurnakan bentuknya. Tak begitu banyak. Hanya beberapa bagian yang telah di ubah namun hasilnya seperti Lamborghini Murcielago yang haus akan kecepatan.

Tahapan awal yakni mengubah eksterior sendiri. Pada sektor bagian ban agak di tarik keluar agar pelek ukuran 19×8.5 inci masuk di depan dan pelek 20×13 inci dapat berada di ban belakang. Sedangkan bannya menggunakan ban Toyo Proxes T1R ukuran  235/35Z pada bagian depan dan 345/25 pada bagian belakang.

Setelah itu sang pemiliki menggunakan cat bertema aluminium. Hasilnya lumayan sempurna dan hampir menyerupai aluminium asli. Para modifikator juga menggunakan flare fender, side door sill plate hanya untuk lebih mempercantik penampilan. Pada door still plate terpasang tulisan LB perfomance pada sisi kiri dan kanan.

Belum diketahui berapa biaya yang telah di keluarkan untuk mobil ini yang pernah membuat semua mata pengunjung ajang modifikasi SEMA (Specialty Equipment Market Association) terpalingkan karenanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s