Torres : Chelsea Sebaiknya Fokus ke Liga Eropa

Fernando+Torres+West+Ham+United+v+Chelsea+YsnYEDW1tTql
Fernando+Torres+West+Ham+United+v+Chelsea+YsnYEDW1tTql

Lupakan segera kegagalan di ajang Liga Champions dan mulai mempersiapkan diri untuk Piala Dunia Antar Klub, saran Torres kepada Chelsea.

Sebuah pukulan yang sangat berat harus diterima oleh Chelsea hari kemarin, kemenangan setengah lusin gol tetap tidak mampu menyelamatkan si juara bertahan untuk turun dari kastanya ke Liga Europa. Padahal banyak agen judi bola online yang mengandalkan Chelsea untuk menjadi pemenang kedua kalinya.

Kini Torres mengatakan turnamen yang sudah ada di depan mata itu adalah target utama klubnya, “Kami belum pernah di sana (Piala Dunia Klub) dan itu pastinya akan punya suasana lain bermain di Asia, bukan hanya penontonnya, terutama kondisi cuaca dan tim-tim Amerika Latin yang akan kami hadapi.”

“Saya pikir turnamen itu salah satu target utama kami musim ini. Kami akan mempersiapkan diri secara mental dan sangat berharap punya cukup waktu untuk beradaptasi di sana dan fokus untuk mengejar kemenangan dalam turnamen itu dan melakukannya dengan serius,” ucap Torres.

Setelah bermain ke Sunderland pada hari Sabtu, Chelsea akan terbang Jepang, dimana mereka akan menjadi favorit untuk memenangi turnamen antarbenua yang untuk pertama kalinya mereka ikuti.

Pelatih sementara Chelsea Rafael Benitez pernah memenangi turnamen itu bersama dengan Inter milan pada 2010, enam bulan setelah bertugas di klub Italia itu, namun dirinya dipecat beberapa kemudian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s