Messi Sukses Pecahkan Rekor Gerd Muller

Lionel+Messi+Real+Betis+Balompie+v+FC+Barcelona+_JjfXMiriKIl
Lionel+Messi+Real+Betis+Balompie+v+FC+Barcelona+_JjfXMiriKIl

Messi berhasil mencetak 2 gol untuk Barcelona ketika sedang berhadapan dengan Real Betis 2-1 pagi dini hari tadi, dan membuatnya berhasil mengoleksi 86 gol di tahun 2012 melewati 85 gol dalam semusim milik Gerd Muller.

Setelah pencapaian tersebut, Messi seperti biasa berkata, “Seperti yang selama ini sering saya bilang, menyenangkan bisa memecahkan rekor (Muller) ini. Namun lebih penting untuk menjaga jarak dari rival kami.”

“Saya cukup bahagia bisa bermain hari ini setelah ada ketakutan karena yang kemarin. Sungguh bahagia karena ini sebuah rekor luar biasa yang bisa didapat.”

Di sisa tahun 2012 masih ada 4 pertandingan lagi untuk Barcelona, hal ini mungkin akan membuat nominal gol yang di buat oleh dapat terus bertambah.

“Saya akan coba sebanyak mungkin, agar membuat rekor ini sedikit sulit untuk dipatahkan. Namun untuk catatan yang serius, saya hanya ingin semuanya berlanjut seperti ini,” ucap Messi.

Dengan pencapaian ini, Messi kini telah berhasil menjadi pemain yang sukses membuat gol terbanyak dalam semusim. Hal ini pun akhirnya membuat Pep Guardiola yang merupakan mantan pelatih Barca dan eks pembicara terbaik di klub asal Catalan ini mengatakan bahwa pencapaian Messi sangat luar biasa. Dan dirinya juga sangat yakin bahwa Messi suatu saat nanti akan mampu mengalahkan rekornya sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s