Torres : Saya Bahagia Dapat Mencetak Gol Kembali

Fernando+Torres+Sunderland+v+Chelsea+Premier+askKsqsbaXJl
Fernando+Torres+Sunderland+v+Chelsea+Premier+askKsqsbaXJl

Striker Chelsea, Fernando Torres kini terlihat senang setelah dapat kembali mencetak gol untuk kemenangan The Blues di Liga Premier.

Dua gol Torres ke gawang sunderland seakan telah menjadi bukti bahwa dirinya belum berakhir. Tiga hari sebelumnya, ia juga sukses mencetak gol ke gawang Nordsjaelland di ajang Liga Champions.

Bagi Torres, hal itu adalah hal yang sangat luar biasa. Pasalnya sejak kedatangan Rafael Benitez di Stamford Bridge, Torres seakan ditargetkan untuk kembali membuktikan kapasitas dan bandrol mahalnya.

Sepasang golnya pada Sabtu malam lalu setidaknya dapat mengembalikan rasa kepercayaan diri Torres di Chelsea. Ia pun mengaku senang karena dapat mencetak gol dan tren positif yang kembali di dapatkan oleh Chelsea.

“Sudah lama saya tidak mencetak gol di Premier League, meski sebelumnya ada dua gol di Liga Champions. Saya sangat senang bisa kembali mencetak gol, terutama karena tim mulai mendapatkan kemenangan,” ujar Torres.

Torres mengganggap Benitez adalah sosok motivator terbaik dalam dirinya karena kedatangan dirinya lah yang membuat Torres menjadi semangat kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s