Pertandingan Melawan MU Akan Special Bagi Ronaldo

cristiano ronaldo
cristiano ronaldo

Para petinggi Real Madrid, Emilio Butragueno mengucapkan pertandingan melawan Manchester United di Liga Champions akan menjadi momen spesial bagi Cristiano Ronaldo.

Sebelum memutuskan untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 silam, Ronaldo adalah salah satub bintang di Old Traffored. Sejak direkrut oleh Alex ferguson dari Sporting Lisbon, Ronadlo sukses menggemparkan sepakbola Inggris.

Selama enam tahun memperkuat Manchester United, kapten timnas Portugal itu sudah tampil di 196 pertandingan dan mencetak 84 gol. Skill individunya membuat Los Blancos rela mengeluarkan uang senilai 80 juta poundsterling untuk membawanya.

Dan menjelang pertandingan perempat final Liga Champions menghadapi bekas klub Ronaldo, Butragueno menganggap bahwa pertandingan ini akan menjadi momen spesial bagi pemain yang sudah berusia 27 tahun tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi Ronaldo. Ia akan kembali ke tempat yang sudah ia anggap sebagai rumah dalam waktu yang lama,” ucap Butragueno.

“Laga itu juga tidak akan ia lupakan. Kami berharap ia akan menjalani pertandingan yang menarik dan sanggup membantu kami melaju ke babak selanjutnya.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s