Ronaldo : Saya Adalah Orang yang Serius

cristiano ronaldo
cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo mengatakan bagaimana penampilannya di lapangan membuat  orang senilai salah tentang kepribadiannya tersebut. Ronaldo tahu b ahwa ia memiliki reputasi sebagai pemain yang arogan dan kurang ramah..

Ronaldo mengerti mengapa orang dapat berfikir seperti itu. Ia menganggap penampilannya tersebut yang terlalu serius ketika dirinya bermain menjadikannya terlihat seperti orang sombong.

“Saya selalu menjalani semuanya dengan serius. Di lapangan, saya bukan orang yang banyak tertawa, dan itu mungkin berakibat buruk karena orang menilai saya arogan dan tidak ramah. namun saya tetap berpikir bahwa kita tidak bisa menilai orang berdasarkan apa yang kita lihat atau dengar saja, kita harus berbicara langsung dengan orang tersebut,” jelas Ronaldo.

Bomber Real Madrid ini dapat memahami penilaian orang-orang itu. Menurutnya, Manusia memiliki kebiasaan mencari keburukan orang-orang yang tidak dikenalnya dengan baik.

Bagi Ronaldo, penilaian yang tidak benar seperti yang itu tidaklah adil bagi siapapun juga. Ia merasa menjadi korban penilaian publik dan berharap orang lain tidak mendapatkan perlakuan seperti itu.

Leave a Reply

