Florentino Perez : Madrid Akan Kembali Membaik

Florentino-Perez.-002

Orang nomor 1 di Los Blancos, Presiden Florentino Perez mengucapakan selamat natal kepada seluruh madridista dan mengakui bahwa adanya sebuah krisis di kubu Real Madrid. Hal ini tentu sudah tidak asik lagi bagi para pecinta sepakbola, terutama bagi para pecinta taruhan online.

Dalam ucapan yang dirilis di situs resmi rival abadi Barcelona itu, tuan perez juga menjamin akan segera mengeluarkan tim kesayangan  public Bernabeu dari situasi kurang mengenakan ini.

“Kami semua berharap pada 2013 kita akan melewati krisis brutal ini. Real Madrid tak pernah menyerah, tidak dalam suatu olah raga, atau apa pun itu. Kita semua ingin mengalami peningkatan.”

“Real Madrid bukanlah klub normal, ini klub yang disusun sejarah 110 tahun, yang membuat kami punya identitas dan berada di tempat kami berada.”

“Terima kasih untuk Anda semua, karena kalian semua kami menjadi lebih baik, dan mari semua berharap tahun 2013  kita semua bisa keluar dari situasi ini secara riil.”

Real Madrid saat ini menutup tahun dengan posisi yang kurang baik di La Liga, mereka sudah tertinggal cukup jauh yaitu 13 poin dari  Barcelona. Sementara hari kemarin undian 16 Liga Champions akan mempertemukan mereka dengan Manchester United.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s