Benitez Yakin Chelsea Dapat Mengejar Duo Manchester

Rafael+Benitez+Norwich+City+v+Chelsea+Premier+qA39h3NRoBbl
Rafael+Benitez+Norwich+City+v+Chelsea+Premier+qA39h3NRoBbl

Rafael Benitez bersikeras bahwa Chelsea akan terus berkembang dengan berbarengan menunggu dua rivalnya di papan atas, Manchester United dan Manchester City terpeleset dalam perburuan gelar juara Premier League.

Kemenangan beruntun atas Aston Villa dan Norwich City di periode pada akhir tahun, plus duo Manchester yang juga sempat kehilangan poin, menjadikan Chelsea kini mendekat dengan jaral empat poin dari City diposisi kedua.

Dan meski jarak dengan United di puncak klasemen masih sebesar 11 poin, Benitez yakin timnya masih dapat menyusul sang pemimpin klasemen. Syaratnya mereka tak boleh berhenti memperbaiki diri dan juga berharap para pemburu gelar di depan mereka melakukan kesalahan.

“Kami tak bisa memberikan pengaruh apapun pada permainan tim lain, kami harus melakukan tugas kami sendiri dan tak bisa frustrasi dengan hasil tim lain. Pesannya jelas – jika kami terus membenahi tim kami dan terus menang, kami akan punya peluang,” ucap mantan pelatih Liverpool.

Manajer berusia 52 tahun itu merasa Chelsea kian menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir kepimimpinannya, termasuk meraih kemenangan di saat tak bermain terlalu bagus. “Itu bisa jadi amat penting. Jika tim lain terus menang tak mengapa, Anda tak bisa lakukan apapun, namun kami bisa berkembang dan itulah yang utama,” tutupnya.

Benitez yang belakangan ini menjadi seorang yang banyak di cari di sebuah situs yang biasanya di gunakan untuk jasa adwords, Google ini memang telah menunjukkan kejeniusannya dalam membangun sebuah tim. Kejeniusannya tersebut terbukti atas kemenangan Chelsea atas Aston Villa dengan kemenangan 8-0.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s