Jorge Lorenzo Salahkan Atas Kegagalan Rossi

Valentino-Rossi-dan-Jorge-Lorenzo-344
Valentino-Rossi-dan-Jorge-Lorenzo-344

Jorge Lorenzo mengkritik tim Ducati yang tak dapat membantu Valentino Rossi memenangkan 2 musim terakhir. Padahal di musim 2010, juara dunia 7 kal ini cukup  sukses ketika dirinya masih bersama dengan Yamaha.

Kegagalan Rossi dalam 2 musim ini memang telah menjadi sorotan dari banyak penggemar moto gp. Bahkan pada saat itu, artikel yang membahas kegagalan Rossi sempat menjadi trending topic di mesin pencari yang kini banyak di gunakan untuk jasa periklanan Adwords, Google.

Menurut Lorenzo, motor yang rumit adalah kunci utama kegagal Rossi. Sejauh ini, hanya Casey Stoner lah yang mampu sukses dan menang dengan menggunakan motor tersebut.

“Itu memang benar, motor Ducati terkesan sangat rumit,” ucap Lorenzo. “Cuma Casey Stoner yang bisa memenangkan kejuaraan dan mengendarai motor itu. Jadi tentu saja ini bukanlah hal yang muda.”

Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku bahwa Rossi cukup kompeten. “Vale adalah pembalap yang tangguh namun dia tak bisa menang dengan motor itu. Mungkin dengan Yamaha, dia bisa kembali mencapai level tertinggi,” lanjut Lorenzo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s