Pepe : Pemain Portugal Sedang Mendapatkan Tekanan Besar

Pepe+Real+Madrid+CF+v+RCD+Espanyol+La+Liga+GANuHbhjIsSl
Pepe+Real+Madrid+CF+v+RCD+Espanyol+La+Liga+GANuHbhjIsSl

Pepe yang baru saja terpilih sebagai pemain sepakbola terbaik Portugal tahun 2012 mengatakan bahwa para pemain Portugal kini sedang mendapatkan banyak tekanan di dalam kompetisi La Liga.

Pepe memang pernah tersangkut insiden penendangan terhadap bek Getafe Javier Casquero pada musim 2008/09 dan sempat menjadi bahan pembicaraan di berbagai situs judi online. Ia pun mengaku bahwa sejak saat itu dirinya terus mendapatkan pengawasan dan tekanan. Selain itu label pembunuh juga masih terus melekat kepada dirinya.

“Terdapat banyak tekanan kepada pemain Portugal di La Liga. Setelah insiden Casquero, saya selamanya dicap seperti itu di seluruh dunia. Mereka tetap memanggil saya pembunuh hingga hari ini,” ucap Pepe.

Pada saat itu, Pepe memang melakukan penendangan kepada Casquero. Pemain Los Blancis ini pun sudah mendapatkan hukuman larangan bermain sebanyak 10 pertandingan atas tindakan kasar tersebut.

Akan tetapi, padangan masyarakat sama sekali tidak berubah. Bahkan pada saat itu ia sempat berpikir untuk meninggalkan dunia sepakbola selamanya pada saat itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s