Ronaldo Merasa Sedih Harus Mengalahkan United

fft104mm2061214
fft104mm2061214

Meski memiliki tugas untuk mencetak sebuah gol di setiap pertandingan, namun striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku akan merasa sedih jika harus membobol gawang mantan klubnya, Manchester united.
Kedua tim ini akan bertemu pada babak perdelapan final Liga Champions 2012/13. Bagi Ronaldo, pertemuan tersebut jelas adalah sebuah momen yang sangat emosional.
Haln tersebut terjadi karena sebelum bergabung dengan Madrid pada tahun 2009 lalu, Ronaldo adalah salah pemain bintang United. Nama besarnya bahkan tumbuh dari Old Trafford, berkat sentuhan seorang Alex Ferguson.
Dan menjelang pertandingan antara kedua tim kesayangannya, Ronaldo terlihat sedang memikirkan dilema. Di satu sisi ia harus memenangkan timnya, namun di satu sisi lain ia merasa sangat enggap membuat mantan timnya tersingkir.
“Fans United mengenal saya dengan baik dan saya juga punya banyak teman di sana, yang dekat di hati saya,” ucap Ronaldo.
“Tetapi kini saya membela warna Real Madrid. Saya pikir ada sedikit perasaan sedih, tetapi saya ingin mencetak gol bagi kami untuk memenangkan pertandingan. Tampaknya itu akan membuat segalanya terasa baik.”

Leave a Reply

