Pato Resmi Bergabung Dengan Corinthians

alexandre pato
alexandre pato

Selain setelah menyepakati untuk balik ke Brasil bersama dengan Corinthians, Alexandre Pato akan mendapatkan nomor punggung favoritnya 7 di sana. Brasil sendiri merupakan sebuah negera yang tidaklah asing bagi Pato. Karena di Brasil lah Pato lahir dan disana dirinya mulai belajar olahraga sepakbola hingga menjadi pemain sepakbola dunia.

Kemarin malam klub yang baru saja menjadi juara dunia di FIFA Poala Dunia Antarklub tersebut mengumumkan kesepakatan dengan pihak AC Milan.

“Beberapa hari yang akan datang, Pato akan mengenakan seragam nomor tujuh, dia juga akan menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontrak empat tahun,” jelas pernyataan resmi klub tersebut.

Berdasarkan pernyataan tersebut, nilai kontrak untuk Pato diyakini 15 juta euro. Sebelumnya, Pato (23) bergabung dengan Milan dari tim Liga Brasil Internacional, pada tahun 2007.

Pemain yang memiliki julukan si Bebek tersebut memutuskan untuk balik kenegaranya demi mimpinya memperkuat tim Samba di Piala Dunia 2014, ia ingin terlibat dalam pesta akbar di tanah airnya sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s