Madrid di Hukum Oleh Para Fans-nya

Real Madrid
Real Madrid

Para pendukung setia Real Madrid sepertinya sudah mulai terlihat kehilangan kesabaran dengan penampilan timnya. Mereka mulai mengajukan protes dengan cara menakutkan, yaitu berhenti untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Dalam pertandingan menjamu Real Sociedad, sejumlah 8000 tiket Madrid tidak terjual. Angka itu terhitung terbesar untuk ukuran Madrid. Terlebih lagi, pertandingan itu digelar pada hari libur dan harga tiket juga sudah dipotong hingga 50%. Hal ini dilakukan seperti halnya asuransi rumah agar dapat menarik para fans untuk tetap datang ke Santiago Bernabeu.

Jika para petinggi Madrid khawatir dengan jumlah penonton mereka yang menurun ketika melawan Sociedad, mereka akan lebih merasa khawatir dalam pertandingan berikutnya. Tiket Madrid melawan Celta Vigo di ajang Copa del Rey hingga ini masih belum terjual sebanyak 18 ribu lembar.

Pihak klub sebenarnya sudah melakukan pemotongan harga untuk pertandingan Copa. Tiket Madrid dijual mulai dengan harga 15 euro hingga 75 euro.

Harga itu sudah termasuk sangat murah jika dibandingkan dengan harga tiket Madrid biasanya. Tiket termurah saat Madrid bertemu Manchester United di ajang Liga Champions nanti adalah hanya 70 euro. Jumlah ini sama dengan harga tiket termahal di Old Trafford untuk leg kedua babak 16 besat itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s