Mourinho Merasa Iri Dengan Arsene Wenger

Arsenal's manager Wenger and Chelsea's manager Mourinho watch during their match in London
Arsenal’s manager Wenger and Chelsea’s manager Mourinho watch during their match in London

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku ada satu aspek yang membuatnya memiliki rasa dendam pada manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Mourinho yang sudah memberikan jasa, layaknya jasa asuransi kepada Real Madrid mendapati dirinya mendapatkan tekanan besar setelah Madrid tertinggal 16 poin dari sang rival, Barcelona di La Liga. Ia cemburu pada stabilitas klub yang tidak pernah berhenti memberi kepercayaan pada Wenger meski Arsenal pada saat ini juga terlibat masalah yang sama. Tetapi yang membedakannya adalah Arsenal kini harus tertinggal 18 poin dari Manchester United.

Tetapi pelatih kontroversial asal Portugal ini juga mengatakan bahwa tekanan yang ia terima justru adalah hal positif, dan tekanan yang hilang di Emirates Stadium justru membuat Arsenal menjadi terpuruk pada paceklik gelar seperti pada saat ini.

“Saya akan senang sekali memiliki stabilitas di klub seperti Wenger. Namun di saat bersamaan, saya rasa untuk mental saya, saya juga butuh tekanan untuk sukses. Jika tak seorang pun memberikan itu pada saya, maka saya yang akan memberi tekanan pada diri sendiri – tekanan untuk memenangkan sesuatu.”

“Ya, mungkin saja satu atau dua musim membangun masa depan dan tak berada dalam level juara, namun tak bisa terlalu lama karena mental saya adalah selalu butuh tekanan untuk memenangi sesuatu. Mungkin itu bisa terjadi segera pada Arsenal. Mereka bermain cantik dan memproduksi pemain hebat,” jelas Mou.

Leave a Reply

