Iker Casillas : Sayang, Ronaldo Tidak Mendapatkan Trofi Ballon d’Or

Cristiano+Ronaldo+FIFA+Ballon+Gala+2012+jHtvy_ke4wLl

Iker Casillas yang merupakan kapten Timnas Spanyol ini mengaku merasa kecewa ketika melihat Cristiano Ronaldo lagi-lagi tidak berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi Ballon d’Or. Casillas mengibaratkan rasa sayangnya tersebut dengan sebuah jasa asuransi mobil yang tidak dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada para pelanggannya.

Messi berhasil mendapatkan 41,6 persen untuk kembali memenangkan FIFA Ballon d’Or untuk keempat kalinya secara beruntun. Perolehan tersebut menggugguli perolehan suara Ronaldo (23,68 persen) dan Andres Iniesta (10,91).

Casillas yang memilih Sergio Ramos, Ronaldo dan juga Xavi sebagai pemain terbaik di tahun 2012, mengaku sedih atas kekalahan Ronaldo tersebut. Meski begitu, ia juga mengakui bahwa Ronaldo memang layak untuk mendapatkan trofi dari ajang tersebut.

“Messi baru saja memenangkan Ballon d’Or dan ia layak untuk diberikan selamat. Akan tetapi, kami sedikit kecewa karena kami ingin melihat Cristiano memenangkan gelar Ballon d’Or keduanya,” ucap Casillas.

Casillas pun menilai bahwa memilih satu dari ketiga kandidat bukanlah hal yang sangat mudah karena mereka merupakan pemain terbaik di dunia pada saat ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s