John Terry Semakin Dekat Dengan Kesembuhan

John+Terry+FC+Shakhtar+Donetsk+v+Chelsea+FC+34sFGylGHTOl
John+Terry+FC+Shakhtar+Donetsk+v+Chelsea+FC+34sFGylGHTOl

Chelsea mendapat suntikan moral berharga seiring dengan kabar semakin dekatnya kepulihan dari John Terry. Manajer interm Rafael Benitez bahkan mengisyaratkan sang kapten dapat saja turun akhir minggu ini melawan Stoke City.

Bek berusia 32 tahun itu sudah tidak tampil membela Chelsea sejak hasil imbang 1-1 melawan Liverpool lalu. Ia sebelumnya diperkirakan akan absen selama tiga minggu saja, namun ternyata jadwal pemulihannya mundur hingga mencapai dua bulan. Terry yang sudah memberikan jasanya kepada Chelsea seperti layaknya jasa asuransi dalam waktu yang lama ini, kemungkinan minggu depan akan dapat bermain.

Pertengahan minggu ini Terry sudah disiapkan untuk tampi di tim U-21 Chelsea menghadapi Fulham, dan Benitez memproyeksikan ia dapat tampil di akhir minggu mendatang melawan Stoke City yang terkenal alot di kandangnya.

“Hal bagusnya adalah ia kini tengah berlatih sehingga ia bisa terus melanjutkannya. Setidaknya itu hal positif karena ia sebelumnya hanya melakukan pemanasan. Sekarang ia bisa berlatih dan bermain sehingga saya rasa jelas ia sudah kian dekat (dengan kepulihannya),” ucap mantan manajer Liverpool.

Pada saat ditanya apakah Terry akan diturunkan di Britannia Stadium, Benitez menjawab.” Itu tergantung reaksinya tengah pekan ini. Jelas ini laga yang berbeda tapi kami akan lihat apa yang ia rasakan. Jika ia merasa baik-baik saja dan bisa berlatih keesokan harinya, setidaknya kami bisa mulai menimbangnya sebagai sebuah opsi.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s