Situs Resmi Farhat Terkena Hack

Image

Internet kerap kali menjadi sebuah tempat dimana anda dapat berkreasi, seperti bermain bola secara online, bermain judi bola online, dan bahkan juga untuk mencoba ilmu hacker.

Farhat Abbas mendapatkan beberapa serangan dari para peretas. Salah satu serangan yang diterima oleh si Farhat adalah situs miliknya WWW.FARHATABBASCENTER.COM yang dikerjai. Situs yang diketahui digunakan oleh Farhat untuk mengkampanyekan ide-idenya sebagai Capres muda itu pun benar-benar berubah total.

Situs Farhat ini baru saja di-hack pagi ini. Dalam halaman tersebut terlihat gambar seorang dengan memegang skateboard dengan menggunakan penutup kepala. Tampilan gambar di halaman tersebut menjadi hijau dan juga hitam.

Di laman yang sudah di retas itu pun terdapat tulisan Contact: katonz@ymail.com dan juga terdapat sejumlah nama-nama dengan tulisan bawah WWW.SURABAYABLACKHAT.ORG.

Ketika membuat halaman ini pun terdengar lagu-lagu bernada protes. Lagu yang menyuarakan ketidakadilan itu menemani siapapun yang membuat situs yang sudah di hack itu. “Rasakan serangan dunia bawah tanah…” demikian salah satu ucapan dari isi nyanyian lagu tersebut.

Dengan tampilan seperti itu, jelas sekali bahwa yang melakukan hal tersebut bukanlah seseorang yang baru saja belajar software hacking.

Farhat beberapa minggu belakangan ini memang menjadi perbincangan. Mulai dari langkahnya yang nyapres hingga tweetnya mengenai Wagub DKI Ahok yang berujung pelaporan ke polisi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s