Adan Tidak Merasa Dimanfaatkan oleh Mourinho

Image

Antonio adan mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merasa di manfaatkan oleh Mourinho dalam sebuah perselisihan yang mungkin terjadi pada sang manager dengan Iker Casillas.

Casillas memang sempat kehilangan posisinya sebanyak dua kali berturut-turut di ajang La Liga. Mourinho sendiri mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut lebih dikarenakan oleh alasan teknis.

Keputusan tersebut tentu saja mengundang sejumlah komentar tidak enak dari berbagai pihal. Tak ayal, Adan yang juga mendapatkan kartu merah pada kesempatan keduanya menjadi starter, juga mendapatkan imbas dari hal tersebut.Meski begitu kiper kedua Real Madrid ini tidak mau ambil pusing dengan komentator publik. Ia hanya mendengarkan apa yang dikatakan oleh para rekannya. Selain itu juga Adan mengaku bahwa ia sama sekali tidak merasa dimanfaatkan pada saat insiden tersebut.

“Apakah saya merasa dimanfaatkan oleh Mourinho? Sama sekali tidak, apa yang telah dilakukan oleh pelatih adalah memilih starting eleven yang mana terdapat saya di dalamnya dan hanya itu. Sama sekali tak ada kontroversi,” ucap Adan.

Kiper yang berusia 25 tahun itu juga menilai bahwa Mourinho yang telah ia anggap sebagai seorang motivator di klub, telah memilih tim terbaik pada saat itu dan sama sekali tidak terjadi perdebatan di dalam tim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s