Victor Valdes Tolak Perpanjangan Kontrak Dari Barcelona

Image

Kiper Victor Valdes tidak akan memperpanjang bersama dengan klubnya sekarang, Barcelona. Keputusan ini diungkapkan oleh agen dari pemain yang bersangkutan tersebut.

Kontrak Valdes dengan Barcelona akan berakhir pada bulan Juni 2014 mendatang. Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta telah mengisyaratkan bahwa pihak Barcelona berniat mengikat kiper Spanyol itu di Camp Nou dengan kontrak anyar. Namun, setelah pertemuan antara Barcelina dan sang agen, munculah konfirmasi tentang niat Valdes untuk menolah tawaran perpanjangan kotrak dari klubnya tersebut.

ESPN, agen Valdes menyampaikan, “Perwakilan Victor Valdes sudah memberitahu Barcelona FC dalam pertemuan hari ini bahwa dia telah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya.”

Tanpa kontrak baru, berarti musim depan bakal menjadi musim terakhir Valdes bersama dengan Barcelona.

Valdes pertama kali bergabung dengan Barcelona pada tahun 1992 dan telah menjalani seluruh karier profesionalnya bersama dengan sang raksasa Catalan.

Beberapa waktu lalu, Valdes sempat mengidentifikasikan bahwa dirinya ingin mencoba bermain di La Liga. Di saat yang bersamaan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekannya di Barcelona yang telah menjadi inspirasi bagi kariernya dan Valdes menganggap mereka semua sebagai seorang motivator. Kini, sepertinya itu bakal membuat dirinya mewujudkan itu semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s