Pogba Bicara Tentang Penampilan Gemilangnya

Image

Paul Pogba di eluk-elukan Juventini pada akhir minggu kemarin, pemuda Prancis itu berhasil mencetak 2 gol yang memberik Juventus 3 angka pertema di tahun 2013.

Udinese yang berkunjung ke Juventus Arena di tebas 4-0 , Pogba mencetak dua gol cantik yang kemudian di tambahi gol Mirko Vucinic dan Alessandro Matri.

“Saya jelas sangat senang mencetak gol, tapi yang terutama adalah kemenangan itu sendiri. Kami harus kembali bermain pada level yang sesungguhnya dan kami berhasil melakukannya.”

“Saya masih perlu mengembangkan banyak hal, lebih agresif dan menguasai bola dengan lebih baik. Saya selalu memperhatikan Pirlo, Marchisio dan Vidal dan mencoba untuk menggabungkan beberapa fitur permainan mereka ke dalam permainan saya.”

Pemain yang di beli dari Manchester United ini mengaku berutang kepada Antonio Conte yang telah memberiknya kepercayaan dan telah memberika ia kesempatan.

“Ini memberi saya kesenangan yang luar biasa. Pelatih percaya kepada saya, saya tahu itu. Namun saya harus membalasnya dengan bekerja dengan dedikasi yang besar setiap hari,” tutup Pogba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s