Carles Puyol Ungkap Rasa Senangnya Dengan Kontrak Baru

Carles+Puyol+FC+Barcelona+v+Malaga+CF+Liga+nDMVoHvjDOPl
Carles+Puyol+FC+Barcelona+v+Malaga+CF+Liga+nDMVoHvjDOPl

Carles Puyol mengaku sangat bahagia setelah memperpanjang kontrak bersama dengan Barcelona. Kapten El Barca itu juga mengatakan ambisinya untuk tetap dapat bermian beberapa tahun lagi.

Puyol yang kini sudah berusia 34 tahun itu dipertahankan oleh Barca sampai dengan Juni 2016. Di usia yang tidak lagi muda, Puyol ternyata masih dipercaya untuk mengenakan seragam Blaugrana hingga tiga tahun ke depan. Pemain Spanyol itu mengucapkan terima kasih kepada Barcelona karena masih mengakui kemampuannya tersebut. Selain memperpanjang kontraknya, Barca juga melengkapi kontraknya tersebut dengan di tambah sebuah jasa asuransi kepada Puyol.

“Saya sangat, sangat bahagia dengan kontrak baru ini. Keinginan saya adalah tetap berada di sini selama yang saya bisa,” ucap Puyol.

“Saya sungguh menghargai upaya yang dilakukan pihak klub. Menandatangani perpanjangan kontrak sangat berarti bagi saya,” lanjutnya.

Puyol, yang sudah memperkuat tim utama Barcelona sejak tahun 1999, akan berusia 37 tahun pada saat kontraknya berakhir pada tahun 2016 nanti. Puyol mengindikasikan baha dia tidak akan berhenti begitu saja.

“Saya akan menjalani musim demi musim, tapi impian saya adalah tetap bermain hingga usia 40,” tutupnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s