Mourinho Tidak Yakin Dapat Raih Trofi Liga Champions

Jose+Mourinho+Real+Madrid+CF+v+Getafe+CF+La+8zPA5JZi8pxl
Jose+Mourinho+Real+Madrid+CF+v+Getafe+CF+La+8zPA5JZi8pxl

Jose Mourinho yakin bahwa dirinya akan dapat memenangkan gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya. Akan tetapi, ia masih ragu apakah hal tersebut dapat terwujud bersama dengan Real Madrid atau klub lain.

Mourinho memang dapat terbulang cukup sukses dalam karirnya sebagai seorang pelatih. Hal tersebut dikarenakan, di usianya yang mencapai ke-50 ia telah dapat mempersembahkan sejumlah gelar kepada klub yang pernah ia didik sepanjang karirnya.

Meski begitu, pelatih asal Portugal tersebut mengakui belum puas dengan raihannya tersebut. Ia pun berharap akan dapat menambah koleksi trofi, terutama trofi Liga Champions. Akan tetapi, ia pun juga tidak merasa tidak begitu yakin akan dapat mengangkat trofi tersebut bersama dengan timnya pada saat ini.

“Saya harus memenangkan Liga Champions lagi, saya tidak tahu apakah itu akan bersama Real Madrid tahun ini, sebab semuanya masih belum terlihat, namun gelar ketiga Liga Champions saya pasti akan datang,” ucap Mourinho.

Bahkan pelatih yang pernah menangani Chelsea dan juga Inter Milan ini pun cukup optimis bahwa kesempatan ketiganya tersebut akan dalam sisi karirnya yang masih akan berakhir 15 hingga 20 tahun lagi.

“Yang tidak bisa saya katakan adalah saya akan mendapatkannya musim ini, namun dalam 15 atau 20 tahun lagi saya akan tetap menjadi manager dan saya pasti akan mendapatkannya,” tambah Mou.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s