Ronaldinho Tak Percaya Dirinya Dipanggil Kembali

Ronaldinho+Brazil+Training+Press+Conference+y8TKo21FgeNl
Ronaldinho+Brazil+Training+Press+Conference+y8TKo21FgeNl

Ronaldinho mengakui sejatinya ia tidak berharap kembali di panggil tim nasional Brasil, namun ternyata Luiz Felipe Scolari masih percaya kepada mantan pemain Barcelona ini.

Dengan dipanggilnya Ronaldinho ke dalam timnas, dirinya mengatakan akan melakukan persiapan sesempurna mungkin seperti halnya acara pernikahan yang selalu mempersiapkan segalanya seperti catering pernikahan.

Pelatih yang menggantikan Mano Menezes tersebut ingin mengumpulkan sisa sisa kehebatan Samba masa lalu untuk dipadukan dengan para pemain muda.

“Itu sebenarnya bukanlah rencana saya,” jelasnya kepada para wartawan. “Saya memainkan musim yang sangat bagus pada tahun lalu maka saya mengharapkannya, dan saya benar-benar gembira ini dapat terwujud.”

Ronaldinho juga percaya, kombinasi tua dan muda, pengalaman dan semangat akan dapat membuat Brasil berharap tinggi di Piala Dunia 2014.

“Terdapat silsilah hebat di tim kami. Saya pikir kami semua memiliki peluang untuk memenangi Piala Dunia. Kami memiliki paduan pemain-pemain muda dan pemain-pemain berpengalaman.”

Leave a Reply

