Cole Dukung Lampard Tetap di Chelsea

Frank+Lampard+England+v+Brazil+International+Uksa0-scsWHl
Frank+Lampard+England+v+Brazil+International+Uksa0-scsWHl

Ashley Cole sangat berharap Frank Lampard akan dapat bertahan berasamanya di Chelsea musim depan, apalagi ia meyakini teman setimnya itu masih banyak berguna di dalam maupun di luar lapangan. Selain itu, Cole juga mengatakan bahwa Lampard mempunyai fisik yang sangat kuat seperti halnya motor ducati Diavel.

Lampard yang telah menyumbang 10 gol di dalam 18 pertandingan Premier League musim ini, akan habis kontraknya akhir musim nanti. Namun pihak klub sudah mengatakan bahwa mereka tidak akan menawarkan kontrak baru padanya. Cole pun akhirnya turut mendukung para fans Chelsea agat petinggi klub mengubah pendirian mereka.

“Tentu saya ingin dia bertahan. Anda tak ingin kehilangan pemain besar macam itu, namun semua ini bukan tergantung saya atau para pemain. Tentunya untuk urusan menjadi pemain dan manusia, serta untuk kehadirannya di skuad ini, Frank akan dirindukan jika ia pergi,” kata Cole.

Desakan para Fans untuk Chelsea mempertahankan Lampard kian besar setelah ia mencetak gol kemenangan Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil kemarin. Dan Cole mengaku tidak terkejut akan hal itu. “Saya sudah melihatnya setiap pekan. Dia selalu ada – masuk dari bangku cadangan dan masih mencetak gol. Ia pemain fantastis dan bagus untuk tim,” tutupnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s